Rasulullah bukan "manusia biasa"

Seperti yg telah kita ketahui bahwa setiap Nabi dan Rasul memiliki keistimewaan atau kelebihan sendiri-sendiri. Seperti Nabi Yusuf dengan ketampanannya,Nabi Daud dengan suara merdunya dan lain-lainnya. Setiap nabi dan rasul sebelum Nabi Muhammad SAW mempunya satu kelebihan yg paling menonjol. Tidak seperti Rasulullah SAW yg memiliki keseluruhan kelebihan dari nabi dan rasul terdahulu.



Untuk perlu diketahui wahai saudara-saudaraku, sesungguhnya Allah menciptakan kelebihan atau keistimewaan pada manusia itu 100%. Kelebihan atau keistimewaan yang ada pada nabi dan rasul terdahulu yang menjadi ciri khasnya itu cuman 25 % dari yang Allah karuniakan. Sedangkan kelebihan atau keistimewaan yang Allah ciptakan yang Allah karuniakan kepada Rasulullah SAW adalah 50%nya dari keseluruhan semua kelebihan dan keistimewaan yang ada di muka bumi ini. Sedangkan sisanya 25%nya Allah berikan kepada seluruh manusia dari jaman Nabi Adam sampai kiamat.

Berarti kita bisa membayangkan betapa luar biasanya Rasulullah SAW itu.
Salah besar kalau Rasulullah itu di bilang cuman manusia biasa. Mungkin kebanyakan orang yang tahu kalau hanya Nabi Yusuf yang paling tampan. Padahal karunia ketampanan yang Allah berikan itu hanya 25% saja. Memang bisa di ibaratkan seperti papan tulis yang memiliki satu warna itu akan lebih mencolok ketimbang lebih dari satu warna saja. Bukankah bumi dan langit beserta isinya itu tercipta karena NUR MUHAMMAD?
Benarlah apa kata pepatah "Engkau bagaikan batu permata sedangkan yang lain hanya batu semata..". ALLAHUMMA SHALLI ALLA SAYYIDINA MUHAMMAD....

5 komentar:

JualannyaSaya mengatakan...

Nabi Muhammad SAW adalah nabi yang walaupun sudah dijamin masuk surga tetapi masih melaksanakan apa yang diperintahkan oleh ALLA SWT dan menjauhi larangannya...,
moga kita masuk kedalam golongan pengikutnya.

amin..

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

Nabi Muhammad SAW sosok yang Tangguh N suci pantut untuk di contoh...ga' di ragukan lagi keistimewaannya :)

SpEkmATaKu mengatakan...

moga-moga kita mampu menjadi ummat nya yg taat dan mampu membuat RASULULLAH tercinta proud with us...

rasulullah berbangga jika baginda mempunyai ramai pengikutnya...
moga2 kite tergolong dalam umat yg d bangga kan oleh baginda dan sama-sama
la kita mengikut sunnah baginda...

ameennn...

p/s:im using malay coz i dont really know indonesian language..hope u understand my writting..as our language still share d same essence :P...

Abimanyu mengatakan...

ALLAHUMMA SHALLI ALLA SAYYIDINA MUHAMMAD.. WA ALLA ALI SAYYIDINA IBRAHIM..

hmm.. emg perfect Nabi saya yg paling ganteng ini..

JournalFX168 mengatakan...

Slm...tepat Mas, Baginda Rasullah s.a.w bukan "manusia biasa" bukan biasa saja kayak kita-kita semua.

Beliaulah yg paling tampan, jika diibaratkan ketampanan Nabi Yusuf as laksana bulan purnama cerah cahye seri wajahnya,diseliputi kurniaan jamal dariNya..

adapun ketampanan dan kejangokan(soryy mas..ini istilahnya bahse bangsa kelantan)ibarat matahari yg menyinar terang tak terlihat dan tak mampu memandang cahyanya yang terang benderang diseluputi Jamal dan Jalal menjadi Insan yang kamil kaurnia Ilahi.

Ya Mas...kehebatan RasulLlah terlalu banyak,jika nabi Sulaiman as mampu mengelilingi bumi baginda rasul sampai ke langit7,jika tanpa buroq yg ditunggangi nescaya cekedip mata baginda sampai...wallahuaklam.

Amat bertuah kita-kita menjadi umat Baginda..salluuu alannabi.
akhirnya Mas..sila2kan ke blog saya
http://muhibmahbub.blogspot.com tmpt kuhimpun segala artikel riwayat ulama nusantara.