Masuk sorga dan neraka karena seekor lalat

Al kisah jaman dahulu ada dua orang yang suka berkelana. Hingga suatu hari mereka sampai pada suatu daerah yang mana mereka harus mempersembahkan korban untuk berhala mereka untuk melanjutkan perjalanan. Kalau tidak mempersembahkan korban mereka akan di bunuh sebagai korban untuk berhala mereka.

Salah satu dari mereka adalah orang yang takut sekali dengan kematian. Sedangkan yang satunya tidak. Karena kebingungan untuk mendapatkan korban persembahan untuk berhala, akhirnya yang takut mati itu menangkap seekor lalat untuk di persembahkan. Setelah itu kaum tersebut mengijinkannya untuk melanjutkan perjalanannya.

Sedangkan yang satunya tetap pada pendiriannya tidak akan mempersembahkan sesuatu apapun meski seekor lalat untuk berhala mereka. Karena meskipun hanya dengan seekor lalat itu sudah termasuk menyekutukan Allah. Akhirnya kaum tersebut membunuh orang yang tidak mempersembahkan sesuatu kepada berhala mereka. Orang tadi akhirnya syahid.

Temannya yang melanjutkan perjalanan tadipun akhirnya mati di tengah jalan karena di patuk ular. Sedangkan kematiannya itu dalam keaadaan musyrik. Naudzubillah min dzalik.

6 komentar:

Hapi mengatakan...

Hello there my friend! I found your blog very interesting so I have added your link in my Blogroll. I hope you'll link me back. Have a nice day! http://hapiblogging.blogspot.com/

Carlos mengatakan...

Hi! Care to x-link? I have added you already in my list. Have a nice day! http://carlos-ideas.blogspot.com

Plokmaster's Software Blogs mengatakan...

Looking for Reallusion iClone PRO v3.0 ? Download it now @ AriesGames!

Keyword mengatakan...

Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info

Hapi mengatakan...

Hi there... want to change your favicon? find out how.. Have a nice tuesday!

Hapi mengatakan...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!