Siapakah pengemis itu sebenarnya..?

Pernah di suatu hari di pagi hari terbetik suatu pertanyaan didalam hatiku" sudah lama tidak ada pengemis yg kemari?".. Sungguh ajaib, di tengah hari ada seorang pengemis yg mendatangiku. Saat itu aku sedang duduk di luar. Tapi ada yg aneh. Melihat postur tubuh dia yg tegap,bersih dan berwibawa serta berbadan sehat dan Aku tidak sanggup untuk memandang wajahnya walaupun hanya sebentar.

Selain itu waktu datang dia tidak mampir ke orang lain dulu. Dia langsung datang kerumahku. Sungguh dia bukan pengemis biasa.
Bahkan setelah aku memberikan uang kepadanya,aku mau balik kekamar. Di saat itu aku ingin melihat lagi sosok pengemis itu. Tapi dihatiku ada yg melarangnya. Ada suara " tidak usah menengok kebelakang".
Siapakah dia sebenarnya? Apakah beliau Wali? Malaikat? atau....

Apakah beliau datang karena pertanyaaan dalam hatiku?
Ataukah hanya ingin menguji aku?

Kejadian itu aku ceritakan juga sama temanku. Tapi temanku tidak tahu.

Dan lebih aneh lagi, malamnya aku bermimpi ketemu orang itu. Dia memberikan seplastik besar penuh dengan permata sambil berkata " Ini belum jadi..."

Benar-benar pengalamanku yg menggetarkan kalbuku.
Sampai saat inipun aku masih penasaran. Siapakah sebenarnya pengemis itu???

Hanya Allah yg tahu....

1 komentar:

bidadari_Azzam mengatakan...

Assalamu'alaikum,wrwb... aq gak bisa nge-klik shoutbox antum knapa tuh?

Btw, ada pe-er tuh di blogku, kerjain yah...:)

wasswrwb.